Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » Pesan Ustadz Bachtiar Nasir Pada Santri Imam Syuhodo: Utamakan Al-Qur'an!


Sukoharjo - KH. Bachtiar Nasir, Lc, M.M hadir memberikan tausiyah pada Tabligh Akbar Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah di lapangan Desa Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo, Sabtu (5/11/2022) malam. Ribuan peserta memadati lapangan.

 

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing ini Pimpinan AQL Islamic Center tersebut menyampaikan pesannya kepada para santri Imam Syuhodo yang saat itu juga turut hadir dalam acara tersebut.

 

“Seluruh santri Imam Syuhodo yang saya cintai. Siapkah kalian menjadi intelektual muda? Siapkah kalian menjadi ulama esok hari? Siapkah kalian begadang untuk belajar dan shalat? Shalat malam sampai khatan Al-Qur’an,” tanya KH. Bachtiar Nasir berapi-api.

 

Menurut da’i nasional lulusan Islamic University of Madinah yang akrab disapa dengan sebutan UBN tersebut bahwa salah satu kunci sukses adalah dengan Al-Qur’an.

 

 “Kalau kalian semua ingin jadi ilmuwan yg hebat, bikin target shalat malam khatam Al Qur’an 10 hari kah atau 20 hari kah, insyaallah anak-anakku seluruh santri Imam Syuhodo akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa, pemimpin-pemimpin umat masa depan,” ujar UBN yang juga pernah menjadi anggota Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah tersebut.

 

Mantan Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI Pusat ini berharap perhelatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah Aisyiyah di Surakarta yang akan digelar pada 18-20 November nanti dapat mengokohkan gerak langkah Persyarikatan Muhammadiyah yang tidak hanya berkontribusi bagi kemajuan bangsa, tetapi juga dunia.

 

Bagi masyarakat yang ingin memasukkan putra putrinya menjadi santri di PPTQM Imam Syuhodo baik untuk program fullday maupun boarding bisa mendaftar dengan langsung menuju lokasi PPTQM Imam Syuhodo yang berada di Jalan H. Muslih Wonorejo, Polokarto, Sukohajo, Jawa Tengah 57555. Adapun terkait dengan informasi selengkapnya dapat segera menghubungi call center di wa.me/6281225667820 atau meluncur ke situs resmi di https://www.smpmu-imamsyuhodo.com.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply