Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Sambut Ramadhan, Majelis Tabligh Rilis Buku Kumpulan Kultum


 

Tak lama lagi Ramadan 1445 H segera tiba. Ada kabar gembira dari Majelis Tablig Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, yakni terbitnya sebuah buku kumpulan kultum Ramadan yang diberi judul Mutiara Takwa.

 

Buku Mutiara Takwa ini istimewa. Materi yang disuguhkan di dalamnya ringkas, padat, kuat, namun tidak kehilangan unsur aktualitas. Sangat cocok untuk menjadi pegangan para dai, takmir masjid, maupun jemaah yang sering mendapat tugas menyampaikan kultum di bulan Ramadan.

 

Ramadan bulan kedermawanan. Buktinya Ramadan semarak dengan beragam kebajikan, di antaranya adalah puasa, buka bersama, sedekah, zikir, membaca Al-Qur’an, termasuk majelis pengajian dengan beragam warna dan bentuknya. 

 

Kultum, rasanya sudah menjadi menu yang khas di bulan Ramadan. Hampir semua masjid mengadakannya. Selain menjadi sarana kajian keislaman yang serius tapi singkat, kultum dijadikan sebagian pengurus masjid untuk melatih jemaah, terutama generasi muda, agar berani tampil dan berbicara di depan khalayak. 

 

Buku Mutiara Takwa ini adalah kumpulan 30 materi kultum yang khas bertema Ramadan. Disusun oleh para dai dan ustaz berpengalaman yang duduk di Majelis Tablig Muhammadiyah, baik di tingkat daerah maupun cabang.

 

Dan saat ini, Majelis Tablig PDM Sukoharjo telah membuka layanan pra pesan untuk pembelian buku berkualitas ini. Pre order Mutiara Takwa telah dibuka sejak 29 Februari sampai 9 Maret 2024. Pengiriman pesanan dimulai 8 Maret 2024.

 

Buku kultum Ramadan Mutiara Takwa bisa diperoleh dengan harga Rp60.000 selama masa pre order, sementara harga normalnya adalah Rp70.000. Berminat? Silakan memesan melalui Majelis Tablig di setiap PCM se-Kabupaten Sukoharjo. Atau melalui CS pada nomor 0818-0455-5424.

 

Adapun spesifikasi buku Mutiara Takwa terbit dengan soft cover. Ukuran 14 x 20,5 cm dengan ketebalan 232 halaman. Dicetak menggunakan kertas HVS 70 gram. Berat buku ini adalah 220 gram. Yuk, segera order! Jangan sampai ketinggalan.

«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply