Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » SMP Imam Syuhodo Salurkan Donasi Peduli Cianjur Lewat Lazismu

 

Sukoharjo – Keluarga Besar SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Sukoharjo menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Bantuan diserahkan kepada Lazismu Cabang Blimbing untuk kemudian dibawa dalam misi kemanusiaan di daerah terdampak bencana.

 

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp4.700.000,- tersebut diserahkan kepala sekolah mewakili keluarga besar SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo yang diterima oleh Ariyadi selaku Manajer Operasional Lazismu Cabang Blimbing, Jumat (2/12/2022).

 

“Bantuan ini kami himpun dari segenap keluarga besar sekolah yang meliputi para siswa, orang tua/wali, termasuk juga guru/karyawan sejak 25 November 2022 yang lalu,” terang kepala sekolah.

 

Humas SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menjelaskan bahwa penyaluran bantuan gempa bumi Cianjur ini merupakan salah satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab kepedulian sosial warga sekolah kepada masyarakat dan lingkungan sekitar yang sedang membutuhkan.

 

“Kami turut berduka atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Melalui Imam Syuhodo Peduli, kami berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur, Jawa Barat. Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujarnya, Jumat (2/12/2022).

 

Bantuan dari SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo tersebut disalurkan melalui Lazismu Cabang Blimbing Daerah Sukoharjo. Selanjutnya, bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh para relawan Lazismu dan Kokam Cabang Blimbing yang terjun langsung di daerah bencana.

 

Ia juga menginformasikan bahwa Penerimaan Santri Baru PPTQM Imam Syuhodo Tahun Pelajaran 2023/2024 gelombang 1 sudah dibuka sejak tanggal 1 November hingga 17 Desember 2022.

 

“Bagi masyarakat yang ingin memasukkan putra putrinya menjadi santri di PPTQM Imam Syuhodo baik untuk program fullday maupun boarding bisa mendaftar dengan langsung menuju lokasi PPTQM Imam Syuhodo yang berada di Jalan H. Muslih Wonorejo, Polokarto, Sukohajo, Jawa Tengah 57555. Adapun terkait dengan informasi selengkapnya dapat segera menghubungi call center kami di wa.me/6281225667820 atau meluncur ke situs resmi kami di https://www.smpmu-imamsyuhodo.com,” pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply