Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » PPTQ SMP Imam Syuhodo Gelar Setoran Tahfihz 1 Juz Sekali Duduk


Sukoharjo – Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menggelar Tasmi’ Juz’iyyah terbuka 1 juz sekali duduk untuk menguji kualitas hafalan Al-Qur’an para santri.

 

“Kegiatan berlangsung di kompleks PPTQM Imam Syuhodo, alhamdulillah dapat berjalan secara hikmat dan lancar,” ungkap kepala kepengasuhan Ustadz Muhammad Fikri Ath Thoriq.

 

Acara tersebut ditayangkan secara live streaming melalui channel youtube resmi Imam Syuhodo TV. Menurut Ustadz Fikri setoran tahfizh kali ini diikuti oleh seorang santriwati kelas 7 asal Sukoharjo bernama Faizah Fathin Zahratul Jannah binti Andyanto.

 

Alhamdulillah hari ini (Selasa, 25 Oktober 2022) santriwati Fathin telah berhasil dapat menyelesaikan setoran hafalan Al Qur’an 1 Juz (juz 29) sekali duduk dengan predikat jayyid jiddan,” tegasnya.

 

Ustadz Fikri berharap bahwa santri harus istiqamah untuk mengulang hafalannya sehingga semakin kuat kecintaan pada Al-Qur’an serta semakin semangat dalam mengamalkannya.

 

Ia juga menginformasikan bahwa Penerimaan Santri Baru PPTQM Imam Syuhodo Tahun Pelajaran 2023/2024 gelombang 1 sudah dibuka sejak tanggal 1 November hingga 17 Desember 2022.

 

“Bagi masyarakat yang ingin memasukkan putra putrinya menjadi santri di PPTQM Imam Syuhodo baik untuk program fullday maupun boarding bisa mendaftar dengan langsung menuju lokasi PPTQM Imam Syuhodo yang berada di Jalan H. Muslih Wonorejo, Polokarto, Sukohajo, Jawa Tengah 57555. Adapun terkait dengan informasi selengkapnya dapat segera menghubungi call center kami di wa.me/6281225667820 atau meluncur ke situs resmi kami di https://www.smpmu-imamsyuhodo.com,” pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply