Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » SMP Imam Syuhodo Salurkan Dana Peduli Bencana Melalui Lazismu


Sukoharjo - SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menyetorkan hasil penggalangan dana peduli bencana kepada Kantor Layanan Lazismu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing. Penyetoran diterima oleh petugas Lazismu Cabang Blimbing, Muhammad Iqbal di komplek sekolah, Jumat (5/2/2021). Dana yang disetorkan kali ini berjumlah Rp. 5.385.000,-.

Wakil Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Muhammad Fatkhul Hajri, S.Pd menerangkan bahwa ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh sekolah beberapa waktu lalu.

"Dana ini didapatkan dari para santri, orang tua/wali santri, serta asatidzah dan karyawan SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo," tambahnya.



Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar sekolah yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para korban bencana di Indonesia.

Fatkhul Hajri juga mengatakan bahwa PCM Blimbing melalui Lazismu sampai sekarang juga masih terus melakukan penggalangan dana dalam rangka peduli bencana di Indonesia.

"Maka bagi siapa saja yang masih berkenan untuk memberikan bantuan dana peduli bencana, bisa dititipkan di bagian keuangan sekolah untuk selanjutnya akan kami setorkan melalui Lazismu Cabang Blimbing," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply