Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » Muhammad Fauzan Terpilih Sebagai Ketua IPM Ranting SMP Imam Syuhodo


Sukoharjo - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menggelar Musyawarah Ranting (Musyran) I di komplek sekolah setempat, Jumat (13/12/2019). Musyran diikuti seluruh siswa SMP Imam Syuhodo.

Hadir dalam Musyran tersebut Kepala SMP Imam Syuhodo, segenap asatidzah dan perwakilan dari PC IPM Blimbing. Karena Musyran di SMP Imam Syuhodo baru diselenggarakan pertama kali, agenda utamanya adalah pemilihan formatur, yang selanjutnya memilih ketua dan sekretaris.


Dari 17 calon formatur, terpilih 7 nama sebagai formatur yang bertugas menyusun pengurus lengkap. 7 formatur terpilih yaitu: Muhammad Fauzan, Debby Noviana Putri, Naufal Hasya Musyafa, Adiningrun Dwi Nugraheni, Windy Triana Marda, Ilham Firmansyah Putra Sadam dan Muhammad Farel Febrian Akbar.

Setelah terpilih, ketujuh formatur tersebut melaksanakan musyawarah secara tertutup dipandu oleh perwakilan PC IPM Blimbing. Dari rapat formatur disepakati untuk memilih Muhammad Fauzan dan Deby Noviana Putri masing-masing sebagai ketua dan sekretaris PR IPM SMP Imam Syuhodo periode 2019/2020.


Ketua terpilih Muhammad Fauzan dalam sekapur sirih menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap peserta musyran. Dirinya berharap dapat bersama-sama memajukan sekolah melalui IPM.

"Semoga kita semua dapat bersama-sama memajukan IPM Ranting SMP Imam Syuhodo," katanya.

Setelah musyran, PC IPM Blimbing akan terus membimbing ranting baru di SMP Imam Syuhodo agar dapat menjalankan organisasi dengan baik. Mulai dari pembentukan pengurus lengkap, penyusunan program kerja dan sebagainya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply