Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Sambut Tahun Pelajaran Baru, SMP Imam Syuhodo Gelar IHT dan Raker


Sukoharjo - SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menggelar In House Training (IHT) dan Rapat Kerja di sekolah setempat, Senin-Rabu (8-10/7/2019). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan datangnya tahun pelajaran baru 2019/2020.

Sesi pertama IHT diisi dengan pembinaan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Blimbing, Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PCM Blimbing dan Komite Sekolah. Waluyo selaku Ketua Komite SMP Imam Syuhodo berpesan agar kegiatan IHT menjadi ajang untuk menyantap hidangan pengetahuan yang disajikan oleh para pemateri.

"Saya berharap kepada para pengelola sekolah agar selalu bekerja bersama-sama dengan kompak antara pimpinan dan guru serta karyawan," pesannya.

Sementara itu Ketua Majelis Dikdasmen PCM Blimbing Ahmad Sigit Riswanto, S.Pd mengapresiasi adanya IHT dan Raker yang digelar oleh SMP Imam Syuhodo. Dirinya juga menyampaikan agar para pengelola sekolah tidak pernah lelah belajar dari siapapun demi kemajuan sekolah di masa yang akan datang.

Dalam pembinaannya, Ketua PCM Blimbing Abdullah Mudzakir, B.Sc berpesan agar para pengelola SMP Imam Syuhodo selalu berpedoman kepada kaidah-kaidah persyarikatan dalam mengelola Amal Usaha Muhammadiyah. SMP Imam Syuhodo juga termasuk AUM di bidang pendidikan.

"Para pengelola AUM harus membaca dan menelaah kembali Pedoman Hidup Islami Warga Muhammadiyah yang sudah dirumuskan oleh PP Muhammadiyah. Dalam mengelola AUM, para pimpinan dan pengelola tidak boleh lepas dari berpedoman kepda PHIWM," terangnya.

Kegiatan IHT dan Raker ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply