Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » SMP Imam Syuhodo Raih 3 Medali dalam Kejurda Tapak Suci 2018



Sukoharjo - Pada momentum hari pahlawan 10 November 2018, SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo merasa bangga dengan lahirnya para pahlawan yang telah mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten dalam ajang Kejurda Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo ke-3 tahun 2018, Jumat-Ahad (9-11/11/2018).

SMP Imam Syuhodo mengirim 11 pesilat yang terdiri dari 4 pesilat putri dan 7 pesilat putra. Dari 11 santri yang dikirim pada acara tersebut, 3 di antaranya dapat meraih kemenangan. Mereka adalah: Naufal Hasya M (Juara 2 kelas H Putra), Rosyad Nashirudin (Juara 3 kelas B Putra) dan Adiningrum Dwi N (Juara 3 kelas I Pi).


Meskipun belum dapat meraih medali emas, Wakil Kepala SMP Imam Syuhodo Muh. Fatkhul Hajri, S.Pd sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih para santrinya tersebut.

“Di usianya yang masih baru, santri-santri sekolah kami sudah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Mengingat Kejurda ini adalah pengalaman pertama bagi santri-santri SMP Imam Syuhodo,” ungkapnya.

Fatkhul Hajri juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan Kejurda ini.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada Bapak Ngudi Basuki selaku pelatih, segenap orang tua wali santri yang sudah memberikan ijin dan seluruh delegasi yang sudah berjuang sekuat tenaga meskipun belum membawa gelar juara. Semoga ke depan kita bisa menjadi yang terbaik,” imbuhnya.


Salah satu wali santri yang purtinya ikut serta dalam kejurda merasa terharu dengan prestasi yang diraih putrinya.

“Ini untuk pengalaman, Ustadz. Jam terbang harus ditambah dan lebih banyak latihan. Karena mungkin sebelumnya masih belum istiqamah, masih setengah-setengah dan belum total. Saya terharu. Terimakasih sudah diberi kesempatan. Mohon terus disupport. Maaf belum bisa memberi hasil terbaik,” ungkap wali santri dari Adiningrum yang berhasil meraih medali perunggu.

Kejurda TSPM Sukoharjo ke-3 tahun 2018 digelar di gedung IPHI Sukoharjo dan diikuti oleh Perguruan Tapak Suci tingkat SMP dan SMA se-derajat se-Kabupaten Sukoharjo.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply