Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Majelis Dikdasmen PCM Blimbing Gelar Seleksi Guru


Sukoharjo - Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Blimbing melaksanakan seleksi guru untuk ditempatkan di SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo, Senin (30/04/2018). Ada tiga posisi guru yang akan diseleksi, yaitu 8 peserta guru Matematika, 7 peserta guru Bahasa Inggris dan 1 peserta guru Olahraga.

Calon guru yang diseleksi hari ini sebelumnya telah melewati proses seleksi berkas administrasi. Ada 16 pelamar yang lolos seleksi administrasi dari total 23 calon guru yang mengajukan lamaran.

Sebagaimana disampaikan Ketua Majelis Dikdasmen PCM Blimbing Ahmad Sigit Riswanto, S.Pd dalam pengarahannya, seleksi guru yang dilaksanakan Majelis Dikdasmen kali ini dibagi menjadi beberapa macam tes, yaitu pertama, tes tertulis yang terdiri dari pengetahuan kependidikan umum dan Al Islam Kemuhammadiyahan; kedua, tes wawancara (Kependidikan, Kemuhammadiyahan, Al Qur’an dan Pengabdian/Loyalitas); dan ketiga, praktik micro teaching. Penguji terdiri dari praktisi pendidikan yang tergabung dalam Majelis Dikdasmen PCM Blimbing dan Majelis Kader PCM Blimbing.

Selanjutnya dari hasil seleksi ini akan diambil 1 guru Matematika, 1 guru Bahasa Inggris dan 1 guru Olahraga yang akan diumumkan oleh Majelis Dikdasmen melalui surat resmi pada sepekan setelah seleksi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply