Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » SMP Imam Syuhodo Raih Berbagai Juara dalam Olympic Ahmad Dahlan



 

Sukoharjo - Santri SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo kembali meraih berbagai prestasi di ajang Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) ke-4 tahun 2024 yang digelar di SMP Muhammadiyah Al-Kautsar PK Kartasura, Sabtu (24/02/2024).

 

Rangkaian kegiatan lomba OlympicAD 4 yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Kepala Sekolah Muhammadiyah (FKKSM) ini berlangsung sejak pukul 07.30 - 13.00 WIB.

 

Sebelum berangkat, para santri yang akan berlaga di OlympicAD ini sudah mendapat wejangan dan motivasi Ustadzah Shofia Nur Muthmainnah, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

 

“Kalian membawa nama baik SMP Imam Syuhodo, apapun hasilnya semoga Allah selalu meridhai dan merahmati kalian,” pesan Shofi.

 

Shofi juga berpesan kepada para santri untuk selalu menjaga etika dan adab Islami, karena kontingen yang bertanding pada setiap lomba pasti membawa nama baik SMP Imam Syuhodo.

 

Setelah dibuka secara resmi oleh Dr. H. Srie Lahir, M.Pd selaku Ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen-PNF) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukoharjo, lomba pun dimulai dengan memasuki cabang tiap lomba di ruang yang telah ditentukan.

 

SMP Imam Syuhodo mengirimkan delegasi untuk 7 cabang lomba pada gelaran OlympicAD 4 kali ini. Alhamdulillah, SMP Imam Syuhodo membawa pulang beberapa piala di ajang OlympicAD 4 kali ini.

 

Juara 1 Tahfizh – Faizah Fathin Zahratul Jannah

Juara 1 Ismu In Java – Franda Juliana

Juara 2 Ismu in Arabic – I’naf Yumna Qurrota A’yun

Juara 2 Olimpiade MIPA – Tiara Nur Azizah, Bellinda Widyaguna, Afita Bekti NU

Juara 3 MTQ – Atikah Nurul Khasanah

Juara 3 English News Reading – Galuh Safitri Aprilia Hudayani

Juara 3 Seni Tapak Suci – Cilla Quina AP, Arrayyan Illiyyin A, Ilyasa Donita P

 

Shofi merasa bersyukur dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya. Prestasi ini tentu turut menambah daftar prestasi yang dicapai SMP Imam Syuhodo sebelumya.

 

“Alhamdulillah, tentu kami merasa sangat senang dengan capaian yang diraih anak-anak hari ini. Semoga prestasi ini membawa kebaikan dan keberkahan dari Allah untuk keluarga besar SMP Imam Syuhodo,” tutur Shofi.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply