Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Peringati HUT ke-74 RI, SMP Imam Syuhodo Gelar Berbagai Lomba


Sukoharjo - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo menggelar kegiatan dengan beragam lomba menarik dan seru di sekolah setempat, Kamis-Jumat (15-16/08/2019). Seluruh santri dan asatidzah mengikuti kegiatan tersebut dengan keceriaan dan penuh semangat.


Ketua Panitia HUT ke-74 RI di SMP Imam Syuhodo Ridwan Raharjo Putro, S.Pd mengungkapkan bahwa ada beberapa lomba yang digelar di sekolah dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 RI tahun ini.


"Di antaranya ada lomba futsal, memasak, geguritan, puisi, seni kaligrafi dan pidato bahasa Inggris. Kegiatan ini dilaksanakan dalam dua hari, yaitu Kamis untuk lomba futsal (putra) dan memasak (putri) dan Jumatnya untuk geguritan, puisi, seni kaligrafi dan pidato bahasa Inggris," terangnya.


Guru Mapel Olahraga SMP Imam Syuhodo ini juga menambahkan, berbagai macam lomba ini diikuti oleh semua santri. Sedangkan upacara bendera pada tanggal 17 Agustus dilaksanakan bersama-sama di Lapangan Desa Mranggen memenuhi undangan Pemerintah Kecamatan Polokarto.


"Untuk lomba kaligrafi diikuti oleh semua santri, lomba futsal dan beberapa lomba yang lain diikuti perwakilan kelas, sedangkan lomba memasak dibagi kelompok tanpa memandang kelas," tambahnya.



Pengumuman pemenang dilakukan oleh panitia pada saat pembinaan Senin pagi, (19/8/2019). Berikut daftar pemenang lomba di SMP Imam Syuhodo:

Geguritan:
1. REGINA FADILLA KENDRADINATA HERIKA
2. ZAKIYAH SARIFAH

Puisi:
1. AMBAR SURYADARI
2. JANUARI PUTRI WIJAYANTI

Pidato Bahasa Inggris
1. MUHAMMAD RIZAL AL AMIN
2. MUHAMMAD FAUZAN

Kaligrafi:
1. DAVIAN ABUD ADITAMA
2. DEBBY NOVIANA PUTRI

Memasak:
1. Kelompok III
2. Kelompok I

Futsal:
1. Kelas 8
2. Kelas 9
3. Kelas 7

Juara Umum: KELAS 7

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply