Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » Polsek Polokarto Bina Santri SMP Imam Syuhodo


Sukoharjo - Santri SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo mendapatkan pembinaan dari Kepolisian Sektor Pokokarto, Senin (29/07/2019). Pembinaan yang diberikan oleh Polsek Polokarto tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pembinaan lapangan Senin pagi yang sudah rutin menjadi agenda sekolah.

Kepada seluruh santri SMP Imam Syuhodo Ipda Warsino dari Polsek Polokarto selaku pembina apel pagi itu menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan utamanya di Desa Wonorejo tempat SMP Imam Syuhodo berada, juga Kecamatan Polokarto secara umum.

"Kami sudah berkeliling dari sekolah satu ke sekolah yang lain di Kecamatan Polokarto ini, mulai dari SMP Negeri 1 hingga SMP Negeri 4 Polokarto. Kami menghimbau kepada para siswa khususnya di tingkat SMP untuk bisa menjaga ketertiban lingkungan, termasuk ketertiban dalam berlalu lintas," ujarnya.

Ipda Warsino juga berpesan kepada seluruh santri SMP Imam Syuhodo agar tidak mengendarai kendaraan bermotor saat berangkat ke sekolah karena hal tersebut belum waktunya.

"Karena adik-adik ini belum cukup umur, belum mempunyai KTP apalagi SIM, maka dari pihak kepolisian melarang adik-adik semua untuk naik motor sendiri ke sekolah. Jangan sampai adik-adik melanggar aturan yang ada, apalagi dengan menitipkan motor di parkiran yang berada di luar sekolah," tambahnya.

Menurutnya hal ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia. Dirinya menasihatkan kepada santri-santri SMP Imam Syuhodo agar bisa menjadi warga negara yang baik.

Terpisah, Bagian Kesantrian SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Ustadz Andika Rahmawan berpesan kepada orangtua/wali santri agar bisa meluangkan waktu mengantar dan menjemput putra putrinya saat berangkat dan pulang sekolah.

"Untuk itu kami berharap Ayah Bunda bisa meluangkan sejenak waktunya dalam perjuangan ananda semuanya dalam antar dan jemput, sebagai salah satu bentuk pendampingan Ayah Bunda untuk ananda," pesannya.

Kehadiran Ipda Warsino di SMP Imam Syuhodo didampingi Babinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Andi B. Dirinya juga berharap ke depan SMP Imam Syuhodo dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Polsek Polokarto, salah satunya melalui Bripka Andi yang sehari-harinya bertugas di Desa Wonorejo.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply