Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » Awali Komunikasi dengan Orangtua dalam Home Visit


Sukoharjo - Segenap dewan asatidzah SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo mengunjungi rumah calon santri baru kelas 7 tahun pelajaran 2018/2019 dalam kegiatan Home Visit. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 9 Juli 2018 dengan mengunjungi satu persatu rumah calon santri.

Kepala Bagian Kepesantrenan SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Andika Rahmawan kepada orang tua menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi awal dengan orang tua/wali santri.

"Kami ingin menjalin komunikasi yang baik antara sekolah dan rumah atau keluarga, antara orang tua dan asatidzah. Karena hubungan baik dari keduanya merupakan kunci suksesnya pendidikan ananda ke depan," tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan sekalian untuk menyerahkan undangan kegiatan Awalusanah kepada orang tua/wali calon santri. Undangan diserahkan langsung oleh Kurnia Rahmawati, S.Pd selaku wali kelas 7 SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo.

Kegiatan home visit berjalan lancar dari pagi hingga selepas zuhur. Seluruh rumah calon santri dapat dikunjungi dan bertemu langsung dengan semua orang tua/wali calon santri. Angkatan pertama SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo tahun pelajaran 2018/2019 ini berasal di antaranya dari Tanjung, Karangwuni, Weru, Godog, Jatisobo, Blimbing, Kaliduren dan Mranggen untuk wilayah Kecamatan Polokarto, sedangkan di luar Kecamatan Polokarto di antaranya dari Wirun Mojolaban dan Suruhkalang Jaten, Karanganyar.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply