Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » SMP Imam Syuhodo Rebut 2 Piala dalam OlympicAD 2019


Sukoharjo - SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo meraih dua piala dalam dua cabang lomba pada Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) II jenjang SMP-MTs tingkat Kabupaten Sukoharjo tahun 2019 yang digelar di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo, Sabtu (5/10/2019).

Koordinator kesantrian SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Andika Rahmawan mengapresiasi para siswa yang berhasil membawa pulang piala dalam ajang lomba OlympicAD 2019.

"Alhamdulillah kami menyampaikan rasa senang dan bangga karena santri kami berhasil  mengharumkan nama sekolah dengan membawa pulang piala dalam ajang lomba OlympicAD kali ini,” kata Andika.

Dalam OlympicAD 2019 ini santri SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo berhasil mendapatkan juara II lomba Matematika yaitu Muhammad Fauzan. Selain lomba matematika, tim Tapak Suci putri juga berhasil meraih juara III untuk lomba seni Tapak Suci, mereka adalah Deby Noviana Putri, Windy Triana Marda dan Zakiyah Syarifah.


Kepala SMP Imam Syuhodo dalam pembinaan lapangan di sekolah setempat, Senin (7/10/2019) juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh kontingen OlympicAD SMP Imam Syuhodo yang sudah berusaha dengan maksimal, meskipun sebagian belum berhasil meraih juara.

"Tetap semangat untuk seluruh santri delegasi SMP Imam Syuhodo yang belum membawa pulang piala. Semoga Allah memberkahi kalian dan langkah kalian dalam meraih prestasi," pesannya.

Olympic Ahmad Dahlan II jenjang SMP-MTs tingkat Kabupaten Sukoharjo digelar oleh Badan Koordinasi Sekolah Madrasah (BKSM) Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan  ini akan menjadi agenda rutin BKSM yang rencananya akan digelar setiap tahun.

Tahun 2019 ini cabang yang dilombakan dalam Olympicad adalah Olimpiade Matematika, Olimpiade IPA, News Reading, Ismu in Arabic, Ismu in English, Musabaqah Fahmil Qur'an, Hifdzil Qur'an, Tartil Qur'an, Kaligrafi, Azan dan Seni Tapak Suci.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply