Diberdayakan oleh Blogger.

New

Artikel

Berita

Pendidikan

Agenda Sekolah

Info Pendaftaran

» » » » SMP Imam Syuhodo Berikan Beasiswa Bagi Calon Siswa Berprestasi



Sukoharjo - Dalam rangka menjaring siswa siswi yang berkualitas dan siap menjadi kader terbaik muslim muslimah di masa yang akan datang, SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo memberikan apresiasi khusus bagi pendaftar berprestasi.

Dalam penerimaan siswa baru gelombang 2 program fullday school SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo tahun pelajaran 2018/2019 yang dibuka 26-31 Maret 2018 mendatang, bagian admisi PPDB membuka jalur prestasi. Yaitu khusus bagi siswa siswa SD/MI dengan peringkat 1, 2 dan 3 di sekolahnya.

Apresiasi diberikan dalam bentuk beasiswa pendidikan, yaitu: peringkat 1 senilai Rp. 1000.000, peringkat 2 senilai Rp. 750.000 dan peringkat 3 senilai Rp. 500.000. Calon peserta didik dapat melampirkan raport yang mencantumkan peringkat, atau bisa juga dengan membawa surat keterangan yang ditandatangani kepala sekolah asal.

Kepala Bagian Admisi dan Pendaftaran Siswa Baru SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo Muhammad Fatkhul Hajri, S.Pd berharap kepada segenap pengelola SD/MI di Sukoharjo dan sekitarnya untuk bisa turut memberikan dukungan demi berkembangnya model pendidikan islamic fullday school khususnya di Persyarikatan Muhammadiyah dengan mendorong siswa siswinya untuk bergabung dan mendaftar di SMP Muhammadiyah Imam Syuhodo.

“Kami punya harapan besar nantinya model pendidikan Islam yang dikemas secara fullday bisa berkembang pesat sehingga menjadi alternatif dan juga solusi atas problematika dunia pendidikan hari ini khususnya dekadensi moral dan akhlak,” tuturnya.

Fatkhul Hajri menambahkan bahwa anak adalah investasi akhirat, maka tidak mungkin orangtua memberikan bekal pendidikan yang jauh dari nilai agama.

“Mari bersama menumbuhkan karakter Islami pada anak sebagai bekal hidup sukses dunia akhirat,” pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply